Thursday, November 16, 2023

The New Agent, ISO

    

Iso atau agen baru game fps Valorant yang ke-23 ini merupakan karakter dari negara China. Meskipun Iso adalah agen Duelist, dia memiliki kemampuan tempur yang bisa membuatnya bertahan lebih lama ketika berhadapan dengan lawan. Agen ini baru saja rilis di game Valorant pada 31 Oktober 2023 di Episode 7 act 3. 

    Agen ini memiliki bentuk desain karakter yang sangat bagus dan unik di game Valorant. Iso punya kemampuan yang dapat mengaktifkan perisai tambahan ketika berhasil mengalahkan lawan, mengganggu pandangan, hingga mengajak duel 1 lawan 1. Penasaran dengan kemampuan unik Duelist terbaru ini? Yuk simak lebih lanjut.

 


Contingency (C)

Iso dapat melontarkan energi berbentuk perisai ke arah depan yang dapat memblokir peluru.

 

Undercut (Q) 

Iso akan melemparkan energi yang berbentuk bola yang dapat menembus tembok. Jika lawan terkena bulatan tersebut akan terkena status FRAGILE yang akan mengganggu penglihatan, mirip seperti flash.

 

Double Tap (E) 

Iso dapat menandai lawan dengan kemampuan ini, ketika berhasil mengeliminasi mereka atau memberikan damage akan menghasilkan energy orb. Tembak orb tersebut untuk memperoleh shield atau perisai tambahan yang dapat menghalau semua sumber damage.

 

Kill Contract (X) 

Ini dia skill ultimate Iso yang unik. Ketika Iso mengaktifkan skill ultimate, dia akan membuat arena untuk duel 1 lawan 1. Siapa pun yang lebih dulu kena tembak akan tewas.


 

Itulah penjelasan singkat semua kemampuan unik Iso yang merupakan Agent Duelist baru di Valorant. 

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

About